Kasus Video Mesum Threesome 'Vina Garut', Satu Tersangka Meninggal Dunia

Minggu, 08 September 2019 - 07:24 WIB
Kasus Video Mesum Threesome Vina Garut, Satu Tersangka Meninggal Dunia
Polres Garut, Jawa Barat. (Foto/Dok)
A A A
GARUT - Masih ingat kasus kasus video mesum threesome "Vina Garut"? Nah, salah satu tersangkanya yakni berinisial A meninggal dunia.

Polres Garut pun menghentikan proses penyidikan khusus untuk A saja, sementara untuk dua tersangka lainnya yakni V (mantan istri A) dan W tetap dilanjutkan.

"Satu tersangka meninggal dunia atas nama A, perkara dengan tersangka A kami hentikan," kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng saat dihubungi wartawan di Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (7/9/2019).

Namun, polisi tetap akan melanjutkan kasus hukum terhadap para tersangka lainnya, termasuk video mesum yang beredar tersebut. Selain sudah ada tersangka yang ditahan, petugas juga masih mengejar seorang tersangka lainnya yang kini buron.

Hingga saat ini, dua tersangka yakni V dan W masih diamankan di Mapolres Garut. tersangka V merupakan seorang perempuan juga mantan istri almarhum yang ada dalam video asusila tersebut.

Terkait rencana V ingin melayat ke keluarga almarhum, kata Maradona, pihaknya belum dapat memutuskan karena belum ada permohonan dari tersangka maupun kuasa hukumnya.

"Belum ada permohonan resmi masuk ke kami," katanya.

Sebelumnya, Polres Garut sudah menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembuatan dan penyebaran video asusila di Garut, dan masih mengejar tersangka lain yang terekam dalam adegan di video tersebut.

Dua tersangka yakni inisial V dan W sudah dilakukan penahanan, sedangkan tersangka A yang saat ini almarhum tidak dilakukan penahanan karena tersangka dalam kondisi sakit.

Tersangka A sempat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit, kemudian meminta pulang ke rumah orang tuanya hingga akhirnya tersangka meninggal dunia Sabtu dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)