Partai Nasdem Lirik Menantu Jokowi Maju Pilkada Medan 2020

Sabtu, 07 September 2019 - 08:48 WIB
Partai Nasdem Lirik Menantu Jokowi Maju Pilkada Medan 2020
Partai Nasdem dikabarkan telah menyiapkan menantu Presiden Joko Widodo yakni Bobby Afif Nasution dan Bupati Tapteng, Bahtiar Ahmad Sibarani untuk Pilkada Kota Medan. *Foto/SINDOnews/Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Partai Nasdem menyiapkan menantu Presiden Joko Widodo yakni Bobby Afif Nasution dan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bahtiar Ahmad Sibarani sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Medan 2020.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara (Sumut), Iskandar mengatakan, mereka yang dicalonkan telah dianggap potensial untuk diusung.

"Untuk Pilkada Medan ada empat nama. Dari kalangan internal dan eksternal. Internal kita punya Bahitar Sibarani Bupati Tapteng yang juga Ketua DPD Nasdem Tapteng. Kedua, Afif Abdillah Ketua DPD Nasdem Medan," jelasnya usai membuka Rakorwil Nasdem Sumut di Medan, Jumat (6/9/2019).

Nama Bobby Nasution masuk dalam sinyal radar Partai Nasdem dari kalangan eksternal. Selain Bobby, nama Dzulmi Eldin yang merupakan petahana juga masuk dalam jaringan.

"Tapi beliau (Eldin) kabarnya tidak maju. Kami sih masih berharap dia untuk maju. Sementara masih mengerucut tiga nama itu," ungkapnya.

Dia menambahkan meski sudah memiliki nama-nama yang akan dicalonkan, DPW Partai Nasdem Sumut belum melakukan penjaringan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.4015 seconds (0.1#10.140)