Pangdam I/BB: Media Sangat Penting Sosialisasi dan Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:58 WIB
loading...
Pangdam I/BB: Media Sangat Penting Sosialisasi dan Putus Rantai Penyebaran Covid-19
Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi menyampaikan pesan Pangdam I/BB kepada rekan media di Aula Media Centre Pendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (20/5/2020). (Foto/ist)
A A A
MEDAN - Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah mengapresiasi kerja media yang selama ini telah membantu publikasi dan pemberitaan kegiatan jajaran Kodam I/BB di Sumatera Utara dengan baik dan menyejukkan.

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi menyampaikan pesan Pangdam I/BB kepada rekan media untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dalam setiap menjalankan tugas-tugas jurnalistik, serta harapan untuk lebih berperan aktif dalam menyosialisakan imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Mewakili Pangdam I/BB, saya menyampaikan ucapan terima kepada rekan-rekan media atas kerja sama, etos kerja dan semangat kebersamaan dengan Pendam I/BB yang selama ini telah terjalin dengan baik," jelas Kapendam saat penyerahan bingkisan Idul Fitri 1441 H kepada rekan media di Aula Media Centre Pendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (20/5/2020). (BACA JUGA: Istri Salahgunakan Medsos, Anggota Kodim Pidie Serda K Dihukum Tahanan Militer)

Kolonel Zeni atas nama pribadi dan Keluarga Besar Pendam I/BB juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada rekan media atas kerjasamanya selama ini. "Selamat menyambut Idul Fitri 1441 H/2020 M dan semoga kita semua mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, serta pendemi Covid-19 ini segera berakhir," ungkap Zeni.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)