Segera ke Inggris utuk Studi S2, Maudy Ayunda Gelar Konser Perpisahan

Jum'at, 06 September 2019 - 16:49 WIB
Segera ke Inggris utuk Studi S2, Maudy Ayunda Gelar Konser Perpisahan
Artis cantik Maudy Ayunda. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
JAKARTA - Artis cantik Maudy Ayunda tak lama lagi akan meninggalkan Indonesia guna melanjutkan kuliah S2 di Universitas Stanford. Sebelum pergi, Maudy menggelar sebuah mini konser untuk para penggemarnya.

Momen perpisahan ini sekaligus menjadi kesempatan Maudy merilis single berjudul Goodbye. Lagu ini sengaja diciptakan sejak lama untuk salam perpisahan.

"Lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat. Terlebih orang-orang yang akan aku tinggalkan," kata Maudy saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Mini konser Maudy Ayunda sendiri berjalan dengan sangat intim. Para penggemar terlihat membawakan kado untuk perpisahan dengan sang idola.

Tadinya Maudy Ayunda berniat mengeluarkan single lain yang tak berhubungan dengan momen perpisahan. Namun setelah dipikir ulang, momen kepindahan itu justru akan terasa semakin spesial dengan lagu baru.

"Di Goodbye itu ada beberapa lirik yang bentuknya curhatan kayak memang sebenernya menggambarkan perasaan yang sangat berat saat meninggalkan sesuatu yang sesuatunya indah, ini sebenernya menggambarkan dilema itu," pungkas Maudy.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)