Ini Lydia Boru Pasaribu, Kontestan TVI yang Pernah Unjuk Gigi di Italia

Kamis, 05 September 2019 - 09:22 WIB
Ini Lydia Boru Pasaribu, Kontestan TVI yang Pernah Unjuk Gigi di Italia
Lydia Boru Pasaribu tampil memukau di babak Blind Audition TVI 2019. (Foto: GTV)
A A A
JAKARTA - Lydia Boru Pasaribu adalah sosok yang cantik dan berprestasi ini adalah kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 ini berhasil memikat hati para coaches di babak Blind Audition.

Bukan dari sekadar penampilan fisik, tetapi juga suara dan pilihan lagu Lydia yang membuat coaches dengan cepat memutar kursinya untuk Lydia. Di babak Blind Audition episode perdana, Lydia menyanyikan Easy dari Mac Ayres, lagu yang menjadi favorit Coach Isyana Sarasvati dan Vidi Nino.

Berkat penampilannya di babak tersebut, tiga coaches memutar kursi untuknya. Tiga coaches tersebut di antaranya Coach Armand Maulana, Isyana Sarasvati dan Vidi Nino.

"Kamu menyanyikan lagu Easy, Mac Ayres enak banget. Walaupun ini lagunya easy listening, tetapi buat membawakannya sulit, aku saja nggak berani nyanyiin lagu ini," kata Isyana di babak Blind Audition, MNC Studios, Kebon Jeruk, belum lama ini.

Ternyata selain berhasil memikat hati juri di babak Blind Audition TVI, sebelumnya Lydia juga sempat mengikuti lomba paduan suara di Italia. Selain itu, dia juga bisa bermain alat musik yang menjadi nilai tambahnya di TVI.

Bahkan di babak ini pula, Lydia mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu Keep Being You diiringi langsung dengan penyanyi aslinya, Isyana Sarasvati.

Momen itu pula yang akhirnya membawa Lydia Pasaribu masuk dalam tim Isyana. Selamat buat Lydia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7592 seconds (0.1#10.140)