Pasangan Selingkuh Digerebek Warga Berduaan di Dalam Mobil

Rabu, 04 September 2019 - 17:30 WIB
Pasangan Selingkuh Digerebek Warga Berduaan di Dalam Mobil
Pasangan selingkuh, FS dan H diamankan di Mapolsek Medan Labuhan setelah digerebek warga berduaan di dalam mobil yang parkir di pinggir jalan, Rabu (4/9/2019).(Foto:SINDOnews/Ist)
A A A
MEDAN - Diduga selingkuh, seorang pria dan wanita digerebek warga berduaan di dalam mobil mini bus, Rabu (4/9/2019) pukul 11.00 WIB, di Jalan Ileng, Lk 02, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Setelah diamankan warga, keduanya lalu didigiring ke Mapolsek Medan Labuhan, yang berjarak sekitar 1 kilomter dari TKP.

Sesuai identitas yang diperiksa warga, si pria berinisial FS (41), warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan dan H (41) Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

“Memang saat digerebek tidak bugil. Hanya saja, kelakuan mereka sudah meresahkan warga, karena sering di sini. Apalagi keduanya bukan suami istri. Makanya warga mengintip untuk digerebek,” kata Kepling, Budimansyah saat ditemui di Mapolsek Medan Labuhan.

Petugas Bhabinkamtibmas Bripka Adek Ginting mengatakan pihaknya sejauh ini hanya bisa menyelesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Kami hanya memediasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan, kalau ada pasangan yang keberatan ya kami sarankan membuat pengaduan," terangnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4034 seconds (0.1#10.140)