Petugas Dinas Sosial Medan Kejar-Kejaran dengan PSK

Rabu, 04 September 2019 - 14:06 WIB
Petugas Dinas Sosial Medan Kejar-Kejaran dengan PSK
Razia pekerja seks komersial (PSK) diwarnai aksi kejar- kejaran antara petugas Dinas Sosial dengan PSK.(Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Razia pekerja seks komersial (PSK) diwarnai aksi kejar- kejaran antara petugas Dinas Sosial dengan PSK. Sejumlah PSK juga menolak dan berpura pura pingsan saat hendak dibawa petugas.

Dinas Sosial Kota Medan dengan petugas gabungan pada Selasa (3/9/2019) malam melakukan razia di sejumlah wilayah di Kota Medan yang biasa di gunakan sejumlah PKS menjajakan dirinya.

Mengetahui kedatangan petugas, sejumlah PSK yang sedang mangkal di pinggir Jalan Iskandar Muda, Medan langsung kabur ke arah semak semak pekarangan warga.

Dengan sigap petugas menangkap sejumlah PSK yang hendak kabur.Sejumlah PSK yang terjaring razia menolak untuk dibawa ke kantor dinas sosial.

Berbagai cara diperagakan oleh sejumlah PSK untuk kabur dari razia dengan mengaku tidak bekerja sebagai PSK serta berpura- pura pingsan ketika hendak dimasukkan ke dalam mobil.

“Bahkan ada seorang PSK berteriak teriak kalau dirinya bukan PSK hingga mengundang perhatian warga yang melintas,”kata Fahrul Rozi Pane selaku Kabid Rehabilitasi Sosial Kota Medan.

Namun akhirnya 12 PSK diamankan dan dibawa ke Panti Sosial Parawansa di Karo, Sumatera Utara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3718 seconds (0.1#10.140)