Belinda Bencic Jadi Mimpi Buruk Naomi Osaka

Selasa, 03 September 2019 - 11:31 WIB
Belinda Bencic Jadi Mimpi Buruk Naomi Osaka
Belinda Bencic menjadi momok bagi Naomi Osaka setelah untuk kedua kalinya mengalahkan petenis nomor satu dunia itu. Foto/Istimewa
A A A
WASHINGTON - Belinda Bencic benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Naomi Osaka. Petenis Swiss itu mengakhiri asa Osaka untuk mempertahankan gelar tunggal putri di Grand Slam US Open 2019.

Untuk kedua kali di tahun ini, Bencic menjungkalkan petenis nomor 1 dunia asal Jepang itu. Yang menyakitkan, kekalahan itu dialami unggulan 1 di Grand Slam yang prestisius.

Bencic hanya butuh waktu 1 jam 26 menit untuk mencopot gelar Osaka dengan straight set 7-5, 6-4 di babak keempat. Kemenangan di Arthur Ashe Stadium mengantarkan Bencic ke perempat final US Open.

"Aku datang dengan mental yang sama seperti Aku bertanding dengan dia sebelumnya,"kata Bencic." Aku hanya fokus di pertandingan bukan penonton, stadion dan babak. Setelah pertandingan, aku merasa berbeda. Aku merasa ini seperti sesuatu yang penting,"ujarnya.

Selanjutnya, Bencic akan menghadapi petenis Kroasia, Donna Vekic di perempat final. Di laga lain, Vekic mengalahkan Julia Georges dari Jerman dengan skor 6-7(5/7), 7-5, 6-3.

Dalam laga babak keempat lainnya, petenis Belgia, Elise Mertens juga menapakkan langkahnya ke perempat final. Mertens menang atas petenis Amerika Serikat, Kristie Ahn, 6-1, 6-1.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7938 seconds (0.1#10.140)