Pria dan Wanita Esek Esek di Samping Mobil Angkot Bikin Geger Warga Lubuklinggau

Selasa, 03 September 2019 - 09:17 WIB
Pria dan Wanita Esek Esek di Samping Mobil Angkot Bikin Geger Warga Lubuklinggau
Kembali dunia maya di Kota Lubuklinggau dihebohkan beredarnya video asusila seorang pria dan wanita di samping mobil angkot warna kuning di area venue basket sport center Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Foto iNews TV
A A A
LUBUKLINGGAU - Kota Lubuklinggau dihebohkan video asusila seorang pria dan wanita di samping mobil angkot kuning di area venue basket sport center Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Video yang berdurasi 30 detik ini, beredar di dunia maya melalui whatsapp, yang mana terlihat keduanya tengah asik melakukan perbuatan asusila tanpa memperhatikan sekitarnya. Dan belum diketahui siapa yang mengambil dan menyebarkan video asusila tersebut.

Pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Camat Lubuklinggau Utara I saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya belum mengetahui pasti dan belum melihat video yang beredar tersebut. Namun dirinya akan mencari tahu terlebih dahulu video yang beredar itu.

"Nanti ya, aku nak Kroscek dulu, nanti aku menanggapi, dan barang ini belum tahu, nanti salah juga, saya mencari tahu dulu," timpalnya.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Horison manik menegaskan jika dirinya sebelumnya sudah pernah melakukan razia. "Kita sudah sering melakukan razia, nanti kita akan razia lagi," ungkapnya.

Sementara salah satu Netizen Hepronis mengungkapkan jika dirinya menyayangkan kejadian tersebut, seharusnya kejadian seperti tidak terulang lagi. "Saya meminta kepada pemerintah untuk mengambil tindakan tegas dengan kejadian ini,” tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)