alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diceraikan Mantan Raja Malaysia, Miss Moscow: Faktanya Akan Menyakitkan

Muhaimin
Diceraikan Mantan Raja Malaysia, Miss Moscow: Faktanya Akan Menyakitkan
Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina dan mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V. Foto/Instagram/rihanapetra

MOSKOW - Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, bercerai dari mantan Raja Malaysia; Sultan Muhammad V. Dia mengaku tidak siap mengungkap kisahnya karena faktanya akan menyakitkan.

Sebelumnya, seorang pengacara Singapura yang mewakili Kerajaan Malaysia mengisyaratkan penyebab perceraian itu, yakni belum ada bukti objektif mengenai ayah biologis dari bayi yang dilahirkan model cantik Moskow tersebut.

Voevodina menuliskan curahan hati (curhat)-nya di Instagram. Dia mengatakan tidak ingin mengungkap kebenaran tentang pernikahannya dengan mantan raja Malaysia, karena itu akan menyakitkan.



Curhat mantan ratu kecantikan ini ditulis dalam bahasa Inggris dan Melayu. Dia ragu apakah perlu untuk membuat detail cerita hidupnya untuk publik. (Baca: Raja Malaysia Mundur, Miss Moscow yang Dinikahi Dilaporkan Hamil)

"Saya tahu semua orang ingin mengerti apa yang sebenarnya terjadi antara kami," tulis dia di Instagram dengan mengunggah foto dirinya bersama Sultan Muhammad V, sebagaiman dikutip Sputniknews, Senin (2/9/2019).

"Sebelumnya, saya tidak siap untuk mengungkapkan kisah saya. Mungkin, jika saya mengatakan yang sebenarnya, saya akan merasa lebih baik...tapi saya tidak ingin menyakiti siapa pun. Itu akan menyakitkan," lanjut dia dengan menyelipkan emoji sedih di beberapa kalimat.

Miss Moscow 2015 dan mantan raja Malaysia menikah secara diam-diam pada Juni 2018, dan berita tentang pernikahan mereka menjadi berita utama media-media internasional pada bulan November.

Sultan Muhammad V mengundurkan diri dari posisinya pada Januari 2019 di tengah spekulasi bahwa dewan penguasa Malaysia telah menolak untuk memahkotai model Rusia itu meskipun dia sudah memeluk Islam.



(vhs)

loading...