Sebanyak 36 Pasangan Mesum Lagi Esek Esek di Hotel Melati Diciduk Petugas

Senin, 02 September 2019 - 10:37 WIB
Sebanyak 36 Pasangan Mesum Lagi Esek Esek di Hotel Melati Diciduk Petugas
Petugas gabungan melakukan razia di sejumlah hotel kelas melati yang diduga sering digunakan untuk praktik asusila di Medan, Sumatera Utara. (Foto/Inews TV/ Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Petugas gabungan melakukan razia di sejumlah hotel kelas melati yang diduga sering digunakan untuk praktik asusila di Medan, Sumatera Utara.

Dalam razia ini, Dinas Sosial, Satpol PP Pemkot Medan dan Polisi Militer mengamankan sebanyak 36 pasangan mesum.

Razia ini menyasar ke sejumlah hotel kelas melati yang berada di kawasan Padang Bulan, Medan diduga hotel ini dijadikan tempat prostitusi.

Mengetahui kedatangan petugas beberapa tamu hotel sempat berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor. Namun petugas berhasil memberhentikannya. Namun beberapa tamu berhasil kabur melewati tangga belakang hotel.
Razia juga sempat diwarnai aksi perlawanan dari tamu hotel yang mengaku suami istri. Namun ketika di mintai identitas nya tidak dapat menunjukkan dan petugas tetap membawanya ke kantor dinas sosial.

“Dari razia ini petugas amankan sebanyak 36 pasangan mesum dari beberapa hotel kelas melati serta menemukan beberapa alat kontrasepsi kondom,” kata Fahrul Rozi Pane selaku Kabid Rehabilitasi Sosial Kota Medan.

Kemudian sebanyak 36 pasang mesum inipun dibawa ke kantor Dinas Sosial Kota Medan untuk dilakukan pendataan .
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9842 seconds (0.1#10.140)