Lagi Asyik Indehoy, Pasangan Bukan Suami Istri Sah Ini Diamankan Sabhara Polres

Minggu, 01 September 2019 - 11:23 WIB
Lagi Asyik Indehoy, Pasangan Bukan Suami Istri Sah Ini Diamankan Sabhara Polres
Satuan Sabhara Polres Merangin kembali mengamankan pasangan bukan suami isteri di salah satu Hotel di Merangin, Jambi sekitar pukul 00.50 WIB, Minggu (1/9/2019). Foto/SINDOnews/Nanang Fahruroz
A A A
MERANGIN - Pasangan bukan suami isteri diamankan di salah satu Hotel di Merangin, Jambi sekitar pukul 00.50 WIB, Minggu (1/9/2019).

Sabhara Polres Merangin yang melakukan penggerebeka bermula ketika aparat melakukan patroli rutin di hotel-hotel kelas melati yang berada di Kota Bangko.

Saat berada di salah satu hotel, petugas memerika satu persatu kamar dan menemukan dua pasangan yang bukan pasangan suami isteri sedang asyik berduaan.

Awalnya salah satu pasangan yang berasal dari Kecamatan Pangkalan Jambu mengaku sudah menikah, namun ketika diminta untuk menunjukkan surat nikah, pasangan ini tak mampu menunjukkannya.

Sedangkan satu pasangan lagi, mengaku datang dari Kecamatan Jangkat Timur dan sudah dua kali berhubungan intim. "Iyo pak, kami datang siang tadi, baru duo kali pak," ungkap pasangan ini ke petugas.

Kedua pasangan ini lantas dibawa ke Mapolres Merangin untuk dimintai keterangan. "Ya kedua pasangan ini kita gelandang ke Polres untuk kita ambil keterangan dan nantinya akan kita ajukan untuk sidang tipiring," jelas AKP Sampe Nababan, Kasat Shabara Polres Merangin.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8968 seconds (0.1#10.140)