UBSI Jalin Kerja Sama Akademik dengan Poznan University Of Technology

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 13:03 WIB
UBSI Jalin Kerja Sama Akademik dengan Poznan University Of Technology
Univeristas Bina Sarana Informatika (UBSI) melakuka penandatanganan MoU dengan Poznan University Of Technology, Polandia, di Medan. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Univeristas Bina Sarana Informatika (UBSI) kembali mengembangkan kerja sama dalam bidang akademik dengan Poznan University Of Technology, Polandia.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara bersamaan dengan pelaksanaan The 5-th Internasional Conference on Opertional Research (InteriOR) yang diselenggarakan oleh Univeritas Sumatera Utara (USU).

“Selain saya menghadiri seminar internasional tersebut, saya mewakili UBSI untuk menandatangani MoU dengan Poznan Univerity Of Technology dengan perwakilannya yang juga hadir pada seminar tersebut,” kata Rektor UBSI Dr. Mochamad Wahyudi dalam siaran persnya yang diterima Sabtu (31/8/2019).

Ia menambahkan bahwa pada penandatanganan MoU ini ditandatngani oleh ia selakuperwakilan UBSI dan Prof. Tomasz Lodygwoski selaku perwakilan dan Rektor dari Poznan Univerity Of Technology.

“Kerja sama ini merupakan kerjasama dalam bidang akademik yang akan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak bila terwujud dan terealisasinya isi dari perjanjian ini” ungkap Rektor UBSI.

Dr. Mochamad Wahyudi pun memaparkan mengenai isi perjanjian dalam bidang akademik yang disepakati oleh kedua belah pihak antara lain, kedua belah pihak berpartisipasi dalam kegiatan hubungan akademik untuk memperkaya pemahaman budaya kedua belah pihak dengan menyelenggarakan kolaborasi dalam bidang penelitian, serta pertukaran mahasiswa dari kedua belah pihak.

“Saya berharap setiap point yang ada dalam perjanjian ini akan dapat terealisasi dengan baik sehingga tujuan dari perjanjian ini dapat terwujud dengan baik dan membawa manfaat kepada kedua belah pihak terutama dalam peningkatan mutu akademik kedua belah pihak” harap Dr. Mochamad Wahyudi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3345 seconds (0.1#10.140)