Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kebun Cabai

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 10:48 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kebun Cabai
Sejumlah warga dibantu kepolisian mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan visum.(Foto:SINDOnews/Ist)
A A A
MEDAN - Seorang perempuan bernama Nurmauli br Marpaung (38), ditemukan tewas tanpa busa di kebun cabai, di Jalan Abdul Sanu Muthholib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Petugas Kepolisian Medan Labuhan yang mendapat laporan segea turun ke TKP, lalu bersama warga mengevakuasi jenazah perempuan warga Komplek UKA, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan Rusli (51), warga setempat yang hendak ke kebun cabai miliknya. “Setiap pagi saya ke kebun melihat tanaman cabe, Setibanya di kebun saya melihat mayat. Lalu saya beritahukan ke warga dan kepala lingkungan yang kemudian polisi datang ke lokasi,” terangnya.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari yang terun kelokasi mengatakan, untuk pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan, masih menurut pihak keluarga korban menderita gangguan jiwa sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan, setiap malam selalu keluar rumah tanpa diketahui pihak keluarga.

"Hasil pemeriksaan sementara dari luar tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Untuk lebih jelasnya pihak kepolisian membawa jenazah ke RS Bhayangkara didampingi keluarga untuk dilakukan visum, sementara busana korban ditemukan tak jauh dari lokasi jenazah," kata Edi Safari.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4905 seconds (0.1#10.140)