Densus 88 Tembak Mati 2 Terduga Teroris di Bekasi, 2 Lainnya Kabur

Sabtu, 04 Mei 2019 - 17:19 WIB
Densus 88 Tembak Mati 2 Terduga Teroris di Bekasi, 2 Lainnya Kabur
Tim Densus 88 Antiteror tembak mati dua orang terduga teroris jaringan Lampung di Babelan, Bekasi. Sementara, dua lainnya berhasil kabur dengan membawa bahan peledak aktif. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
BEKASI - Terduga teroris jaringan Lampung di Perum Pondok Afi 1, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digerebek Tim Densus 88 Antiteror.

Dalam Penggrebekan itu, dua orang terduga teroris ditembak mati dan dua lainnya berhasil kabur dengan membawa bahan peledak aktif.

Terduga teroris itu ditangkap di daerah Babelan, Bekasi, Sabtu (4/5) dini hari. "Benar ada penangkapan (terduga teroris)" kata Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Candra Sukma Kumara saat konfirmasi, Sabtu (4/5/2019).

Menurutnya, jenazah terduga teroris yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Densus juga berhasil menangkap 1 terduga teroris dan dua lainnya berhasil kabur dengan membawa bahan peledak aktif. "1 orang ditangkap, 2 masih pencarian," ujarnya.

Sampai dengan pukul 12.30 WIB, Tim Puslabfor Mabes Polri masih melakukan olah TKP dan masyarakat dilarang melakukan pengambilan dokumentasi.

"Belum ada konfrensi pers dari Pejabat terkait mengenai hal tersebut karena masih proses identifikasi oleh Tim Inafis," jelasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4686 seconds (0.1#10.140)