Pergi Tak Pamit, Suami Sayat Leher Istri

Rabu, 28 Agustus 2019 - 08:12 WIB
Pergi Tak Pamit, Suami Sayat Leher Istri
Hanya gara-gara pergi tak pamit dan tak dihargai, Sukriadi (47), warga Jalan Sabar Jaya, Lorong Merbau, Banyuasin, Sumsel, tega menyayat leher istrinya, Lina (45). Foto/Istimewa
A A A
BANYUASIN - Gara-gara pergi tak pamit dan tak dihargai, Sukriadi (47), warga Jalan Sabar Jaya, Lorong Merbau, Banyuasin, Sumatera Selatam, tega menyayat leher istrinya, Lina (45).

Untung Lina hanya mengalami luka ringan dan melaporkan kasus ini ke Polsek Mariana.

Sukriadi pun ditangkap atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). “Pelaku melakukan kekerasan terhadap korban karena kesal, (istri) pergi tanpa pamit,” kata Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianipar, melalui Kapolsek Mariana AKP Agus Irwantoro, Selasa (27/8/2019).

Peristiwa tersebut sebenarnya terjadi pada Minggu 2 Agustus 2019 pukul 12.30 WIB, di rumah Darwati di Jalan Sabar Jaya, Lorong Puskesmas Padot, Banyuasin I. Akibat perbuatannya itu, korban mengalami luka robek di leher dan telapak tangan.

Merasa hidupnya sudah terancam, korban kemudian memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Mariana.“Pelaku telah ditangkap di rumah orangtuanya di Perumahan Griya Sejahtera Mariana,” kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Sukriadi mengakui perbuatanya yang dipicu kesal terhadap sang istri. “Karena kesal dan karena khilaf saya lakukan hal itu,” katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)