Hajab! Jadi Kurir Narkoba, Pelajar SMA Diciduk Polisi

Senin, 26 Agustus 2019 - 13:37 WIB
Hajab! Jadi Kurir Narkoba, Pelajar SMA Diciduk Polisi
Seorang pelajar, berinisial NM (17) yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Merangin, Jambi karena menjadi kurir narkoba. iNews TV/Fahrurozi
A A A
MERANGIN - NM (17) yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Merangin, Jambi.

NM yang tinggal di Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir tersebut diamankan lantaran, kedapatan menyimpan narkotika jenis Sabu, seberat 0,48 gram.

Penangkapan NM bermula ketika, aparat Sat Res Narkoba telah mengintainya. Setelah dirasa waktu yang tepat, akhirnya NM yang saat itu akan mengantarkan sabu dapat ditangkap ketika melintas di jalan Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

Saat NM diamankan, Sabu tersebut masih berada di genggaman tangannnya, dan ketika diinterogasi, NM mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial RO. Atas perbuatannya, NM pun dibawa ke Mapolres Merangin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan aparat Sat Res Narkoba masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. "Iya, Sat Narkoba berhasil mengamankan pelaku yang masih berstatus pelajar, diduga pelajar ini jadi kurir narkoba," pungkasnya, Senin (26/8/2019).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3228 seconds (0.1#10.140)