Dua Bulan tak Pulang, Indra Ditemukan Tewas di sungai Bah Bolon

Senin, 26 Agustus 2019 - 09:23 WIB
Dua Bulan tak Pulang, Indra Ditemukan Tewas di sungai Bah Bolon
Jasad Indra Gunawan Damanik yang ditemukan tak bernyawa di bawah jembatan Sungai Bah Bolon,dievakuasi polisi.(Foto:SINDOnews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Indra Gunawan Damanik (29), warga Emplasmen Sidamanik,Kecamatan Sidamanik,Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, ditemukan membusuk di bawah jembatan sungai Bah Bolon, Desa Banjar Pane, Kecamatan Dolog Masagal, Minggu kemarin (25/8/2019).

Jenazah pria ini ditemukan Melodi Sijabat dan Jhon S Saragih, warga setempat yang hendak memancing ikan di bawah jembatan. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban dalam keadaan telungkup, mengapung di aliran sungai Bah Bolon.

Cerita Melodi kepada polisi, ketika itu mereka hendak memancing ikan melihat mayat terapung. Temuan itu lalu mereka beritahukan ke warga sekitar yang kemudian diteruskan ke perangkat desa dan kepolisian.

Kepala Seksi Humas Polsek Raya, Aiptu Elvan Rivai menambahkan setelah menerima laporan masyarakat,polisi kemudian turun ke lokasi, lalu mengevakuasi ke daratan untuk dilakukan identifikasi.

"Setelah dievakuasi ada kerabatnya yang mengenali mayat yang ditemukan di aliran sungai Bah Bolon,ternyata warga Sidamanik yang sebelumnya pergi dari rumah sejak 2 Juni lalu dan tidak pulang-pulang," sebut Elvan.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8224 seconds (0.1#10.140)