Survei The Sun: Raih Rp23,7 Miliar per Bulan, Atta Halilintar Masuk 10 Besar Youtuber

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 10:02 WIB
Survei The Sun: Raih Rp23,7 Miliar per Bulan, Atta Halilintar Masuk 10 Besar Youtuber
Atta Halilintar berhasil masuk dalam daftar 10 besar Youtuber terkaya di dunia. Dia pun menceritakan perjuangannya, mulai berjualan di lampu merah hingga meraih sukses. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - The Sun meliris Youtuber terkaya pada Minggu (19/8/2019). Salah satunya berasal dari Indonesia yakni Atta Halilintar.

Namanya masuk dalam daftar 10 besar Youtuber terkaya di dunia. Dia berada di peringkat 8 dengan perkiraan pendapatan per bulan sebesar GBP1,372 juta atau setara dengan Rp23,7 miliar.

Menariknya lagi, Atta mampu mengungguli channel Jacksepticeye dan Smosh. Pundi-pundi yang diraihnya itu lantaran dia memiliki jumlah subscribers dengan angka mencapai 18,5 juta dan namanya berhasil mencetak sejarah sebagai Youtuber pertama se-Asia Tenggara yang meraih 10 juta subscribers.

Atas pencapainnya itu, Atta mengaku jika perjuangannya untuk bisa meraih sukses itu tidak mudah.

Dia memulainya dengan kerja keras. Bahkan, sebelum terjun ke dunia maya, dia lebih dulu berdagang di lampu merah.

"Maaf anak alay yang tadinya berjualan di lampu merah dan tidak punya uang buat lanjut sekolah harus jadi pembicara di depan ribuan bos brand-brand besar yang luar biasa," tulis Atta di Instragram.

Atta mengaku tidak ada yang tidak bisa untuk meraih apapun. Namun, keberhasilannya itu tidak membuatnya tinggi hati. Dia justru bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya. “Tidak ada yang tidak mungkin. Makasih Ya Allah," tambahnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9834 seconds (0.1#10.140)