Kendarai Sepeda Motor Ugal-ugalan, 3 Siswa Alami Luka Serius Akibat Tabrakan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:50 WIB
Kendarai Sepeda Motor Ugal-ugalan, 3 Siswa Alami Luka Serius Akibat Tabrakan
Dua sepeda motor yang dikendarai pelajar terlibat kecelakaan lalu lintas saat melintas di Jalan Gereja Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. (Foto/Ilustrasi)
A A A
SIDIKALANG - Dua sepeda motor yang dikendarai pelajar terlibat kecelakaan lalu lintas saat melintas di Jalan Gereja Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara mengakibatkan 3 orang luka serius di kepala pada Rabu (21/8/2019) sore.

Ketiga pelajar itu yakni KB (17); OM (19) dan; RP (16). Kecelakan terjadi saat kedua sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar datang dari arah yang berlawanan bertemu di persimpangan. Akibat tidak dapat mengelak, kedua sepeda motor terlibat tabrakan cukup kuat.

Ketiga korban yang yang masih pelajar langsung di bawa warga ke RSUD Sidikalang untuk mendapatkan perawatan. Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP serta mengefakuasi kendaraan yang terlihat ringsek.

“ Luka di kepala akibat hantaman tabrakan cukup serius. Kami masih terus menanganinya,” kata petugas jaga IGD RSUD Sidikalang, Sonta.
Sonta menambahkan tidak menutup kemungkinan korban kecelakaan akan di rujuk ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5759 seconds (0.1#10.140)