alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Mohamed Salah Bantah Pernah Dilirik Real Madrid

Dwinarto
Mohamed Salah Bantah Pernah Dilirik Real Madrid
Mohamed Salah membantah pernyataan mantan pelatih Timnas Mesir bahwa Real Madrid pernah melakukan pendekatan. Foto : Livescore

LIVERPOOL - Kubu Mohamed Salah menolak pernyataan mantan pemain nasional Hany Ramzy yang menyebut bahwa Real Madrid pernah mendekatinya pada 2018.

Pendekatan Los Blancos itu dilakukan melalui Hector Cuper yang ketika itu melatih Timnas Mesir.

Ramzy mengatakan kepada saluran televisi Mesir OnTimes Sports bahwa ia hadir dan juga ikut dalam pembicaraan itu. Tetapi agen Salah, Ramy Abbas Issa, menepis klaim melalui Twitter. "Salah tidak pernah membahas rencana karier apa pun dengan mantan pelatih," tulisnya dikutip Sky Sports, Senin (18/5/2020). (BACA JUGA: Perlonggar Lockdown, Klub Serie A Boleh Latihan Berkelompok)



Di musim itu, Salah sangat menikmati kebintangannya. Salah tampil mengganas dengan 32 gol di Liga Primer Inggris dan menyumbangkan 10 asis.

Sayangnya, Salah harus menelan kekecewaan setelah gagal membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions. Bahkan kekalahan The Reds itu harus dibayar mahal setelah Salah harus ditarik keluar menyusul perselisihan dengan Sergio Ramos.(BACA JUGA: Antonio Conte Sebut Frank Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik di Dunia)

Salah telah mencetak 91 gol dalam 144 pertandingan sejak tiba di Liverpool dari Roma pada 2017. Musim ini Salah ikut membantu Liverpool kukuh di puncak klasemen sebelum ditangguhkan karena pandemi virus corona.



(vit)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak