alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Drama tentang BTS Segera Diluncurkan Tahun Depan

Diana Rafikasari
Drama tentang BTS Segera Diluncurkan Tahun Depan
Drama tentang BTS ini akan menceritakan kisah tujuh bocah lelaki yang bertemu untuk kali pertama di BTS Universe. / Foto: The Metro

SEOUL - Big Hit Entertainment bersiap segera merilis sebuah drama menceritakan tentang BTS. Big Hit Entertainment mengadakan presentasi, mereka membahas statusnya saat ini dan membahas arah bisnis mereka di masa depan.

Presentasi tersebut turut dihadiri Co-CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Joon, serta beNX President, Seo Woo Seok.

"Kami saat ini sedang mempersiapkan sebuah drama berdasarkan BTS Universe dengan studio produksi Korea yang terkenal. Tujuannya adalah untuk meluncurkannya pada paruh kedua tahun 2020," kata Bang Shi Hyuk seperti dilansir Soompi.



Dijelaskan Bang Shi Hyuk, drama ini akan menceritakan kisah tujuh bocah lelaki yang bertemu untuk kali pertama di BTS Universe. Karena drama akan didasarkan pada ketika BTS masih muda, maka RM, V, Suga, J-Hope, Jungkook, Jin dan Jimin tidak akan secara pribadi berakting dalam drama ini, dan mereka akan berperan sebagai aktor.

Selain itu, Big Hit mengumumkan rencana untuk menyapa penggemar dan publik melalui berbagai media dan genre dengan webtoons, novel, game, animasi, buku komik, dan drama.

Mereka berencana menggabungkan cerita untuk artis lain dari label lain selain BTS. Di sisi lain, Big Hit Entertainment akan menggunakan sistem lotere untuk tiket acara di seluruh dunia dalam waktu dekat.

Pada 21 Agustus, Big Hit mengadakan briefing perusahaan di Seoul dengan co-CEO Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Jun, serta CEO beNX Seo Wook Seok. Yoon Seok Jun menegaskan bahwa sistem undian mereka awalnya diperkenalkan untuk pertemuan penggemar BTS pada Juni, dan konser Seoul pada Oktober, kemudian akan terus digunakan.

"Sistem undian ticketing secara bertahap akan digunakan untuk wisata luar negeri untuk meningkatkan pengalaman penggemar," papar Yeo Seok.

Sistem lotere akan diberlakukan dengan harapan untuk menghilangkan tiket yang tidak adil dan merupakan salah satu dari banyak perbaikan yang diperkenalkan Big Hit untuk meningkatkan pengalaman konser penggemar mereka.

Mereka juga memperkenalkan berbagai cara untuk menjual barang konser, zona bermain yang dibuat untuk para penggemar yang menunggu di luar venue, dan layanan menonton langsung untuk menonton BTS di lokasi yang dekat dengan venue, layanan streaming langsung bagi para penggemar untuk menikmati konser dari rumah, dan toko pop-up pada hari konser.



(vhs)

loading...