Anak Mantan Ketua KPU Nias Utara Ditemukan Tewas Luka Tusuk di Leher

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:48 WIB
Anak Mantan Ketua KPU Nias Utara Ditemukan Tewas Luka Tusuk di Leher
Jimmy (16) anak dari eks Ketua KPU Nias Utara, Otorius Harefa. Jasadnya ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya pada Rabu (21/8/2019) malam. (Foto/Ilustrasi)
A A A
MEDAN - Anak mantan Ketua KPU Kabupaten Nias UtaraOtorius Harefa ditemukan tewas dibunuh dengan luka senjata tajam di leher bagian belakangnya.

Jasad korban, Jimmy (16) ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya pada Rabu (21/8/2019) malam.

"Yang menemukan mayatnya teman sekolah kami. Saya dapat kabar dari teman, yang menyebut jika korban ditemukan meninggal di rumahnya," kata sepupu korban, Bram, kepada wartawan di Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (22/8/2019).

Ketika itu, teman korban sedang main ke rumahnya, sekaligus menengok Jimmy lantaran tidak masuk sekolah. Dia kemudian kaget ketika melihat korban tewas di kamarnya.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. Petugas menemukan luka terbuka pada leher belakang korban. Kini polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di TKP.

"Kami juga sudah memanggil dua orang saksi di lokasi untuk dimintai keterangannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ujar dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7554 seconds (0.1#10.140)