Puluhan Kios di Pasar Inpres Titi Kuning Medan Ludes Terbakar

Rabu, 21 Agustus 2019 - 20:02 WIB
Puluhan Kios di Pasar Inpres Titi Kuning Medan Ludes Terbakar
Puluhan kios Pasar Inpres di Jalan Titi Kuning, Medan Rabu (21/8/2019) sore hangus dilalap si jago merah.(Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Puluhan kios Pasar Inpres di Jalan Titi Kuning, Medan Rabu (21/8/2019) sore hangus dilalap si jago merah. Banyaknya material kayu pada kios membuat api cepat membesar dan merembet ke kios lainnya.

Mengetahui kejadian ini, Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan dibantu Pemadam Kebakaran Deliserdang menurunkan sebanyak 13 unit armada ke lokasi kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran cukup kesulitan memadamkan karena api sangat besar dan banyaknya material yang terbuat dari kayu. Api pun dapat dipadamkan setelah petugas berjibaku selama 1 jam.

“Pada saat kebakaran terjadi, puluhan kios pasar inpres ini dalam keadaan tutup dikarenakan sudah sore hari dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” Huddin Hasibuan selaku Kasi Pelayanan Damkar Kota Medan.

Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi pun mengalami kemacetan dikarenakan banyaknya warga yang ingin melihat peristiwa kebakaran ini /
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4986 seconds (0.1#10.140)