alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hye Sun Stres karena Jae Hyun Mulai Bosan dengan Pernikahan Mereka

Diana Rafikasari
Hye Sun Stres karena Jae Hyun Mulai Bosan dengan Pernikahan Mereka
Goo Hye Sun telah menunjuk Jung Kyung Suk sebagai pengacaranya untuk memberikan pernyataan resminya terkait perceraiannya dengan suaminya, Ahn Jae Hyun. (AllKPop)

SEOUL - Perwakilan hukum Goo Hye Sun menyampaikan pernyataan resmi pertamanya terkaitĀ  perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Hye Sun diwakili oleh pengacara Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group. Dalam pernyataan resmi tersebut, terungkap bahwa tidak ada pihak lain dari luar rumah tangga mereka yang menjadi penyebab perceraian itu.

Mereka juga mengklarifikasi bahwa klien mereka tidak sepenuhnya setuju dengan perceraian itu. Selain itu, dokumen perjanjian dan perceraian juga tidak penah ditandatangani.



Di sisi lain, Hye Sun merasa stres karena Jae Hyun yang sudah mulai bosan dengan pernikahan mereka. Aktor tersebut juga diungkapkan tidak bisa lagi dipercaya dan sering memanggil wanita lain dengan panggilan intim saat sedang mabuk. Berikut adalah pernyataan resmi yang dikeluarkan pengacara Hye Sun seperti dilansir dari Soompi.

"Sebagai firma hukum dan perwakilan hukum Goo Hye Sun, kami menyatakan posisi resmi Hye Sun dalam masalah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun melalui siaran pers ini. Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan Hye Sun yang menyebabkan kekhawatiran dan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah menyaksikan karier hiburan dan pernikahannya," bunyi pernyataan resmi tersebut.

Dalam pernyataan itu juga disebutkan, meskipun pasangan itu sudah membahas soal perceraian, keduanya tidak sepenuhnya ingin bercerai. Utamanya, saat ini, Hye Sun tidak ingin bercerai.

Pernyataan itu juga menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam pernikahan mereka tersebut. Mereka juga mengatakan, sampai sekarang draf perjanjian perceraian itu tidak pernah ditandatangani kedua orang tersebut.

Hye Sun sempat mengatakan mengambil langkah untuk membahas perceraian setelah stress karena Jae Hyun sepertinya kurang berminat menjalani pernikahan mereka. Jae Hyun juga telah mengkhianati kepercayaan Hye Sun dan sering memanggil nama wanita lain saat sedang mabuk.

Kondisi itu membuat kesehatan Hye Sun memburuk dan membuat ibunya kaget. Namun, Hye Sun tetap menegaskan tidak mau bercerai.

"Oleh karena itu, artikel tentang Hye Sun dan perceraian Jae Hyun yang disepakati bersama sepenuhnya salah dan tanpa dasar. Selain itu, Hye Sun tidak lagi bisa mempercayai agensinya, yang sepihak mengelola kehidupan pribadi artis mereka, dan telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak bisa lagi bekerja dengan mereka. Kami berharap untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan mereka sesegera mungkin. Jika agennya tidak bekerja sama, maka tidak ada pilihan selain mengambil tindakan hukum," ujar pernyataan tersebut.

Sebelumnya, agensi yang menaungi pasangan itu, HB Entertainment telah mengeluarkan pernyataan terkait perceraian mereka. Dalam pernyataan tersebut, HB mengatakan, kalau Hye Sun lewat pengacaranya telah menyusun perjanjian perceraian.

Dia juga meminta agar Jae Hyun segera menunjuk pengacara dan mengambil langkah yang diperlukan. Hye Sun disebut ingin mengajukan proses perceraian pada Agustus sehingga proses itu bisa selesai pada September.

Namun, dalam sebuah unggah di media sosial, Hye Sun menghilangkan fakta terkait kesepakatan bersama untuk bercerai dan menyatakan tidak ingin bercerai. HB kemudian merasa harus menjelaskan proses perceraian pasangan itu.

Namun, setelah pernyataan HB itu dilontarkan, fans justru membuat banyak spekulasi. Bahkan Hye Sun menuding CEO HB telah membicarannya di belakang bersama Jae Hyun.

"Kami berharap bahwa tidak akan ada lagi artikel spekulatif tanpa ada bukti yang diterbitkan tentang Hye Sun dan perceraian Jae Hyun. Hye Sun sekali lagi menyampaikan penyesalannya karena menyebabkan keprihatinan publik melalui urusan pribadinya, dan kami akan bekerja untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin," papar pengacara Hye Sun, Jung Kyung Suk, dalam pernyataannya.



(vhs)

loading...