Residivis Pencurian Mobil Menangis Kedua Kakinya Kena Tembak Tim Pegasus Polsek Sunggal

Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:00 WIB
Residivis Pencurian Mobil Menangis Kedua Kakinya Kena Tembak Tim Pegasus Polsek Sunggal
Berusaha melarikan diri saat akan ditangkap polisi, anggota sindikat spesialis pencurian mobil tersungkur ditembak polisi dikedua kakinya. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Berusaha melarikan diri saat akan ditangkap polisi, anggota sindikat spesialis pencurian mobil tersungkur ditembak polisi dikedua kakinya.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti 4 unit mobil hasil curian. Tersangka berinisial ABG ini warga Jalan Flamboyan Tanjung Selamat, Deliserdang, Sumatera Utara ini ditangkap petugas di kediamanya pada Minggu (18/8/2019) malam.

Saat akan ditangkap tersangka berusaha melarikan diri dan mencoba melakukan perlawanan hingga akhirnya diberi tindakan tegas dengan menembak kedua kakinya.

“Dari tersangka petugas berhasil menyita barang bukti dua unit mobil diduga hasil curian,” Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Selasa (20/8/2019).

Petugas kembali melakukan pengembangan dengan mencari barang bukti di lokasi lain dan kembali menemukan dua unit mobil lainnya.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka dibantu seorang rekannya inisial D yang kini masih buron. Residivis ini mengaku ada empat lokasi mencuri mobil milik warga yang terparkir dan dijual kembali ke daerah lain dengan harga Rp6- 8 juta.

Mobil hasil kejahatan tersangka selanjutkan diserahkan petugas ke pemilik mobil. Selain menyita barang bukti 4 unit mobil, petugas juga menyita barang bukti lainnya di antaranya senjata tajam dan kunci later T.

Tersangka dikenakan pasal pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman penjara selama 5 tahun.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9045 seconds (0.1#10.140)