alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Luke Campbell Berhasrat Kuat Kanvaskan Raja Kelas Ringan Vasiliy Lomachenko

Andryanto Wisnuwidodo
Luke Campbell Berhasrat Kuat Kanvaskan Raja Kelas Ringan Vasiliy Lomachenko
Luke Campbell Nafsu Robohkan Raja Kelas Ringan Vasiliy Lomachenko/Sky Sports

LONDON - Petinju Inggris Luke Campbell berhasrat kuat mengkanvaskan Vasiliy Lomachenko dalam duel perebutan gelar Kelas Ringan WBA, WBC, dan WBO pada 31 Agustus mendatang.

 Shane McGuigan meyakini petinju akan membuat Lomachenko kesakitan di The O2 Arena, London, Inggris.

Lomachenko hanya menderita sekali kekalahan dalam 14 kali naik ring. Kekalahan itu dialami Lomachenko saat kalah angka tipis dari Orlando Salido. Namun, sejak kekalahan itu dia tercatat sebagai petinju tercepat dalam sejarah yang meraih tiga sabuk juara dunia.



"(Campbell) tidak akan melakukan apa yang Salido lakukan menggiringnya turun dengan menggunakan ukuran dan berat tubuhnya karena Luke tidak memiliki ukuran dan berat tersebut,’’ujar Guigan. "Luke bukan tipe petinju yang merangsek menekan,’’lanjutnya.
Guigan telah memberikan petunjuk kepada Luke bagaimana cara mengalahkan Lomachenko.’’Kita harus mengenainya dengan kekuatan dan Luke punya kekuatan untuk menyakitinya,’’ungkap Guigan.

Dengan latihan spartan yang dijalani Luke, Guigan berharap petinjunya mampu merebut sabuk juara dunia Kelas Ringan WBA, WBC, WBO.’’Orang ini tidak terkalahkan, jika ada seseorang yang sepadan kemampuannya dengannya, dia adalah Luke Campbell peraih medali emas Olimpiade,’’sumbarnya. "Aku percaya diri dengan kemampuanku untuk mengalahkannya bahkan menjatuhkannya,’’lanjutnya.

Campbell menambahkan dia tidak menyiapkan strategi khusus saat menghadapi Lomachenko. Namun, dia yakin akan menghancurkan reputasi Lomachenko.’’Jika Aku bersih memukulnya, Aku percaya bisa menyakitinya dan menghancurkannya,’’sumbarnya.



(vhs)

loading...