alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Korpri Diharapkan sebagai Wadah Meningkatkan Profesionalisme ASN Siantar

Ricky Fernando Hutapea
Korpri Diharapkan sebagai Wadah Meningkatkan Profesionalisme ASN Siantar
Wakil Walikota Pematangsiantar,Togar Sitorus bersama pengurus Korpri usai membuka Rakerda di Balai Kota,Senin (19/8/2019).(Foto:SINDOnews/Ist)

PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah berharap Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mampu menjadi wadah meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Wali Kota Togar Sitorus pada acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Korpri Pematangsiantar tahun 2019, di ruang data Balaikota, Jalan Merdeka, Senin (19/8/2019).

"Semoga momentum ini menjadi penambah daya dorong dan daya juang Korpri Kota Pematangsiantar dalam meraih cita-cita perjuangannya," kata Togar membacakan sambutan Wali Kota Pematangsiantar.



Disebutkan, sebagai salah satu kekuatan terbesar di Indonesia, Korpri telah membuktikan jati dirinya sebagai organisasi yang dinamis, fleksibel, dan terbuka.

"Untuk itu saya mengajak kepada kita semuanya, untuk terus mengadakan perubahan. Bukan orientasi prosedur tapi orientasi hasil. Sekarang ini orientasinya harus hasil, hasil yang bisa dimanfaatkan, bagi masyarakat dan negara," sebutnya.

Kader-kader Korpri yang potensial, sambungnya, semangat yang tinggi, komitmen yang tangguh, dan intelektualitas, adalah jati diri para kaderĀ  di masa depan.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar AP mengatakan, Korpri sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam struktur pemerintahan saat ini.

Untuk itu, anggota dan jajarannya harus bersinergi dan bekerja sama dalam menyusun program dan kegiatan guna meningkatkan jiwa Korpri untuk menjadi lebih baik lagi.

"Anggota dan pengurus,harus bersinergi dan bekerja sama dalam menyusun program dan kegiatan guna meningkatkan jiwa Korpri untuk menjadi lebih baik lagi," kata Budi.



(zys)

loading...