Mayat Pria Tanpa Identitas dan Bertato Mengambang di Sungai Deli

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:57 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas dan Bertato Mengambang di Sungai Deli
Empat warga sedang melakukan evakuasi terhadap mayat yang mengamabang di Sungai Deli, Senin (19/8/2019) pagi.(Foto/iNews TV/Rusli.HR).
A A A
MEDAN - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang dipinggiran Sungai Deli, Simpang Atap Lingkungan VII Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara, Senin (19/8/2019) pagi.

Mayat pria yang hanya menggunakan kaos hitam ini, diduga hanyut saat hujan deras melanda Kota Medan, Minggu malam.

Mayat tanpa identitas diperkirakan berusia 30 tahun, yang mengambang di pinggiran Sungai Deli tersebut, sempat meghebohkan warga setempat dan pengguna jalan, karena bertepatan mengambangnya mayat tersebut, persis dibawah jembatan gantung, Simpang Atap Kelurahan Besar.

Masyarakat setempat yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menutup tubuh mayat yang masih mengambang di Sungai, dengan daun pisang.

Mayat mister X yang memiliki tatto berlambangkan hati dipundak belakang, diduga tewas ketika akan mandi ke Sungai saat hujan deras dan bajir melanda Kota Medan Minggu malam.

Kapolsek Medan Labauhan AKP Edy Safari yang langsung turun kelokasi menjelaskan, mayat tanpa identitas ini pertama sekali ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 07.30 WIB, saat warga tersebut akan mandi ke Sungai Deli.

Kemudian warga tersebut melaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat dan seterusnya melaporkan kepada petugas Polsek di Medan Labuhan.

Begitu menerima laporan adanya mayat mengambang di pinggir Sungai Deli, petugas Polsek Medan Labuhan segera turun ke lokasi guna mengevakuasi mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Medan guna dilakukan visum et refertum.

Kapolsek Medan Labuhan juga menyampaikan bila ada warga yang kehilangan familinya, segera meliha ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2675 seconds (0.1#10.140)