alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Konvoi Ugalan-ugalan di Jalan Raya, 30 Pelajar Diamankan

Zailani Tanjung
Konvoi Ugalan-ugalan di Jalan Raya, 30 Pelajar Diamankan
Sekitar 30 pelajar diamankan petugas Satuan Sabhara Polrestabes Medan karena melakukan konvoi ugal-ugalan di jalan raya.(Foto/Ist)

MEDAN - Sekitar 30 pelajar diamankan petugas Satuan Sabhara Polrestabes Medan karena melakukan  konvoi ugal-ugalan di jalan raya.

“Mereka mengendari sepeda motor yang mengganggu kenyamanan masyarakat dan tidak tertib lalulintas,” ucap Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar.

AKBP Sonny mengaku para pelajar yang diamankan, sudah diarahkan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan tidak menggangu kenyamanan masyarakat yang mengendarai sepeda motor di Medan.



Terkait adanya kelompok geng motor yang diamankan, AKBP Sonny mengaku sudah pasti ada yang masuk kelompok geng motor dengan menggerakkan sejumlah pelajar yang ikut konvoi tersebut.

Saat melakukan konvoi di Jalan Gatot Subroto, Gajah Mada dan Nibung Raya Medan mereka membawa lambang bendera dan lainnya.Sehingga para pelajar ini sudah ada yang mengarahkan untuk membuat keributan dan tauran sesama pelajar di Medan.



(vhs)

loading...