Arus Pendek Listrik, 10 Kamar Kos-kosan di Dalam Ruko Terbakar

Minggu, 18 Agustus 2019 - 20:19 WIB
Arus Pendek Listrik, 10 Kamar Kos-kosan di Dalam Ruko Terbakar
Diduga adanya hubungan arus pendek pada jaringan listrik, satu unit ruko yang berisi sepuluh kamar kos-kosan di kawasan Padang Bulan, Medan ludes terbakar. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Diduga adanya hubungan arus pendek pada jaringan listrik, satu unit ruko yang berisi sepuluh kamar kos-kosan di kawasan Padang Bulan, Medan ludes terbakar, Minggu (18/8/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian di taksir mencapai seratusan juta rupiah.

Dari informasi yang di dapat, api diduga berasal dari lantai dua salah satu kamar yang dengan cepat menyambar kamar lainnya yang berdempetan.

Di samping itu juga, api yang kian membesar dipicu oleh banyak bahan-bahan pakaian milik penghuni kamar turut terbakar.

Tim pemadam kebakaran Kota Medan yang datang setengah jam setelah mendapat laporan langsung melakukan penyiraman pada sumber api yang berada di lantai dua.

10 kendaraan pemadam diturunkan yang berasal dari pos Damkar Amplas dan Damkar Inti Kota Medan.

Kabid Pengawas Operasi Pemadam Kebakaran Kota Medan, Putra Ramadhan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Untuk sebab pastinya kebakaran saat ini masih dilakukan penyelidikan petugas kepolisian.Namun kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Petugas juga sempat mendapat kendala/ karena banyaknya kerumunan warga disekitaran lokasi kebakaran. Api akhirnya padam setelah satu jam petugas pemadam kebakaran bekerja dan memadamkan api.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)