alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sebanyak 1.355 Karyawan PTPN III Terima Penghargaan di Hari Kemerdekaan Indonesia

Zailani
Sebanyak 1.355 Karyawan PTPN III Terima Penghargaan di Hari Kemerdekaan Indonesia
Direktur Produksi dan Pengembangan Holding Perkebunan Nusantara, Ahmad Haslan Saragih menerikan penghargaan kepada sejumlah karyawan yang telah mengabdi puluhan tahun di perusahaan.(Foto:SINDOnews/Ist)

MEDAN - Sebanyak 1,355 karyawan PTPN III (Persero) memperoleh penghargaan, selepas upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8/2019) di halaman kantor, Jalan Sei Batanghari Medan, Sumatera Utara.

Penghargaan diberikan perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdikan diri atau disebut Penghargaan Masa Pengabdian (PMP), masing-masing, PMP 25 Tahun sebanyak 447 orang, PMP 30 tahun  775 orang dan PMP 35 tahun sejumlah 133 orang.

Direktur Produksi dan Pengembangan Holding Perkebunan Nusantara, Ahmad Haslan Saragih yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para karyawan yang sudah mengabdikan diri di PTPN III (Persero).



Ahmad Haslan Saragih berharap, sisa masa kerja yang ada dapat dipergunakan untuk bekerja lebih maksimal, sehingga dapat menyongsong masa pensiun yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada semua karyawan untuk meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam hubungan kerja yang harmonis, kompak dan dinamis sesuai dengan values perusahaan yang baru, SIPro: Sinergi, Integritas dan Profesional agar kita senantiasa mampu meningkatkan kinerja dan menjadikan PTPN III sebagai perusahaan yang terus tumbuh, berkembang dan lestari,” ujarnya.  

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam amanatnya yang dibacakan Ahmad Haslan Saragih, mengajak semua pihak mengisi kemerdekaan melalui program pembangunan yang berkelanjutan hanya dapat diisi oleh SDM yang unggul agar Sumatera Utara khususnya dan Indonesia sebagai bangsa yang besar tetap maju bersama dengan negara-negara lain di dunia.

Sementara itu, Kasubag Humas PTPN III (Persero) Ali Imran Lubis mengatakan, sehari sebelumnya, semarak Kemerdekaan RI ke 74 juga dihiasi dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya yaitu Sepak Bola Old Track, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Trup Gembira, Panjat Pinang, Lari Goni, Joget Balon, Lari Terompa, Mewarnai dan Melukis juga dimeriahkan pembagian lucky draw dengan beragam hadiah.



(zys)

loading...