9 ASN Pemkot Medan Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 23:42 WIB
9 ASN Pemkot Medan Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi
Wakil Wali Kota H Akhyar Nasution menyerahkan penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, kepada 9 ASN Pemkot Medan.(Foto:SINDOnews/Ist)
A A A
MEDAN - Wakil Wali Kota H Akhyar Nasution menyerahkan penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo kepada 9 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Medan. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

Penghargaan diserahkan Akhyar sebelum upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 di Lapangan Bentenh Medan, Sabtu (17/8/2019).

Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden itu diberikan kepada 9 ASN atas pengabdian yang telah mereka berikan selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kerja di lingkungan Pemko Medan.

Sembilan ASN yang mendapatkan penghargaan yakni Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol Kota Medan Laksamana Putra Siregar, dr Marlina Kepala UPT Puskesmas Medan Johor dan Enov Tavip Putra Ssos Lurah Sempakata Kecamatan Medan Selayang.

Usai pemberian penghargaan, Akhyar berharap kepada ASN yang menerima penghargaan tersebut agar semakin meningkatkan kinerjanya di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing, terutama dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

"Penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi dan semangat bagi ASN lain untuk meningkatkan kinerjanya sekaligus lebih menunjukkan loyalitas dan dedikasinya bagi Pemko Medan terlebih bagi masyarakat," kata Akhyar.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)