alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sambut HUT RI Kapolres Simalungun Gelar Donor Darah

Ricky Fernando Hutapea
Sambut HUT RI Kapolres Simalungun Gelar Donor Darah
Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan ikut donor darah menyambut HUT RI ke 74 di Aspol Jalan Sangnawaluh,Kota Pematangsiantar,Jumat (16/8/2019).(Foto/Ist)

PEMATANGSIANTAR - Menyambut HUT RI ke- 74, Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan bersama 500 masyarakat dan anggotanya melaksanakan donor darah dan membagikan buku dan alat tulis kepada siswa TK RA Balqis, Pematangsiantar, Jumat (16/8/2019).

Usai donor darah,kepada Sindonews.com, Liberty mengatakan,kegiatan donor darah diharapkan mampu membangkitkan semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat,terutama generasi muda, dan personel Polres Simalungun untuk berbuat yang terbaik mengisi kemerdekaan RI.

"Donor darah dan memberikan buku serta alat tulis kepada pelajar TK yang merupakan generasi muda calon pemimpin bangsa,meski sederhana namun diharapkan jadi motivasi untuk melakukan perbuatan yang baik dan bermanfaat dalam mengisi kemerdekaan RI," sebut Liberty.



Secara khusus Liberty mengimbai generasi muda di Simalungun dan Pematangsiantar untuk menjauhi narkoba untuk meraih masa depan yang gemilang.

Pada acara yang dihadiri Wakapolres Simalungun,Kompol Bonggas Simarmata dan pejabat utama lainnya,Sekretaris PMI Pematangsiantar,Irwansyah Damanik menyampaikan terimakasih atas kegiatan donor darah Polres Simalungun.

"Sangat membantu PMI kegiatan donor darah Polres Simalungun yang dipimpin Kapolres AKBP M Liberty Panjaitan untuk memenuhi kebutuhan darah masyarakat yang membutuhkan," ujar Irwansyah.



(vhs)

loading...
Berita Terkait