Laga Kambing Bus Bintang Utara Vs Motor Ninja di Tebingtinggi, 1 Tewas di TKP

Kamis, 15 Agustus 2019 - 07:13 WIB
Laga Kambing Bus Bintang Utara Vs Motor Ninja di Tebingtinggi, 1 Tewas di TKP
Suasana di TKP usai tabrakan maut Bus Bintang Utara Vs Motor Ninja di Tebingtinggi, Rabu (14/8/2019). (Foto: Istimewa)
A A A
TEBINGTINGGI - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Bintang Utara dan motor Kawasaki Ninja terjadi di Jalan Lintas Medan-Tebingtinggi, Rabu (14/8/2019).

Dalam peristiwa ini, pengendara motor yang diketahui bernama Muhammad Afdal tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Aiptu K Napitupulu mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor BK 6269CW dengan bus berpenumpang milik PT Bintang Utara Putra BK 7637DP. TKP Kecelakaan di depan Masjid Nurul Ikhasan, Dusun IV, Desa Paya Pasir, Tebingtinggi.

Kronologi berawal saat motor yang dikendarai M Afdal melaju dari arah Tebingtinggi menuju Kota Kisaran. Di TKP, motor berupaya menyalip truk yang berada di depannya.

"Ketika itu, disaat bersamaan muncul bus penumpang Bintang Putra darj arah berlawanan sehingga tabrakan tidak terelakkan. Korban pengendara motor mengalami luka parah dan meninggal di lokasi," ujar Sarifuddin, Rabu (14/8/2019).

Petugas yang mendapat informasi selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi untuk menjalani visum dan langsung diserahkan kepada keluarga.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Polres Tebingtinggi. Polisi menyita barang bukti satu unit motor dan satu unit bus penumpang Bintang Utara di Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi.

"Sopir busnya melarikan diri usai kejadian dan saat ini masih dalam pengejaran," tuturnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)