Polri Andalkan BMW K1600 Bertenaga Badak

Jum'at, 03 Mei 2019 - 14:32 WIB
Polri Andalkan BMW K1600 Bertenaga Badak
BMW K1600 Polri di IIMS 2019. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia juga ikut memajang motor andalanya BMW K1600 di Indonesia Internasional Motor Show 2019.

BMW K1600 memiliki desain begitu mewah dan mempunyai tingkat eleganan yang begitu tinggi diantara moge lainnya. Apalagi dengan didukung body full fairing, menjadikannya semakin tampak menawan dilihat dari berbagai sisi.

Pada dasarnya motor bongsor koleksi BMW ini diciptakan bagi sobat yang suka atau hobi dengan travelling. Hal itu bisa dilihat dari sisi desain tempat duduk, lebar yang membuat pengemudi merasakan nyaman.

Tak hanya itu saja, pada versi Exclusive ini BMW juga menambahkan 3 box, dimana 2 box ditempatkan pada sisi samping pembonceng, sedangkan satunya lagi disematkan pada bagian belakang sandaran pembonceng.

Dengan adanya hal demikian, tentunya pengendara tak perlu dipusingkan maupun direpotkan lagi dengan barang bawaan, karena sobat bisa menyimpan perlengkapan, bekal serta barang lainnya secara rapih dalam 3 box milik BMW K 1600.

Menyesuaikan ukuran tubuhnya yang bongsor, pihak BMW juga memberikannya bekal mesin dengan kapasitas 1600cc. Besar yang demikian, sudah barang tentu sobat otomotif sebagai pengguna dapat merasakan performa powerfull dan bisa mendapatkan top speed hanya dalam hitungan detik saja.

Urusan konsumsi bahan bakar, bisa dibilang cukup ramah, karena sudah dibuktikan dengan pengujian yang telah diklaim oleh BMW.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5044 seconds (0.1#10.140)