Merinding Lihat Video Klip Soundtrack Bumi Manusia

Selasa, 13 Agustus 2019 - 15:15 WIB
Merinding Lihat Video Klip Soundtrack Bumi Manusia
Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari (Foto/Ist/GEN SINDO)
A A A
JAKARTA - Sebuah video klip lagu "Ibu Pertiwi" ciptaan Ismail Marzuki yang dinyanyikan Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari sudah dirilis. Hasilnya? Benar-benar bikin merinding!

Kenapa bikin merinding? Karena selain lagunya ikonik banget dan liriknya sangat emosional, tiga penyanyi hebat Indonesia ini juga jago banget membawakannya, terutama sang legenda hidup Iwan Fals.

Sebagai yang paling muda dari trio penyanyi soundtrack film "Bumi Manusia" ini, Fiersa Besari pun merasa deg-degan dan jadi berasa kerdil.

"Saya merasa kerdil membawakan lagu sebesar ini," katanya, dikutip dari siaran pers yang diterima Gen Sindo.

Sampai sekarang pun, penyanyi "Garis Terdepan" ini masih enggak percaya bisa berduet dengan dua seniornya yang legendaris.

“Gugup, tapi kalau saya menolak, saya akan menyesal seumur hidup. Apalagi ini untuk menjadi bagian dari mahakarya Pramoedya Ananta Toer," katanya lagi.

Sementara Once berharap setelah nonton video klip ini, orang akan tertarik menonton filmnya, dan juga mau membaca bukunya.

Sutradara video klip lagu “Ibu Pertiwi”, Rendy Surindrapati, membuat video musik ini dengan konsep yang sederhana tapi langsung menyentuh emosi.

Dia memadukan antara ketiga penyanyi dengan potongan-potongan adegan dalam film "Bumi Manusia. "Secara gambar, visual, lebih dramatis, penuh renungan,” ujarnya.

Film "Bumi Manusia" akan tayang pada Kamis (15/8) atau dua hari lagi, bersamaan dengan film "Perburuan" yang juga hasil adaptasi novel Pram.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5001 seconds (0.1#10.140)