Koki Si Parbetor Diringkus Gara-gara Selipkan Ganja di Bangku Penumpang

Selasa, 13 Agustus 2019 - 09:56 WIB
Koki Si Parbetor Diringkus Gara-gara Selipkan Ganja di Bangku Penumpang
KS alias Koki (34) penarik becak motor (parbetot) diringkus polisi karena kedapatan membawa dua bungkus kecil ganja yang diselipkan di bangku penumpang. (Foto/Ist)
A A A
DELISERDANG - KS alias Koki (34) penarik becak motor (parbetot) diringkus polisi karena kedapatan membawa dua bungkus kecil ganja yang diselipkan di bangku penumpang.

KS diketahui adalah warga Dusun I Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang.

“Koki kami tangkap di Jalan Namorih depan Jambur 12, Kecamatan Pancur Batu, Minggu (11/8/2019) kemarin,” sebut Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, Senin (12/8).

Penangkapan terhadap Koki lanjut Faidir berawal informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba jenis ganja di Jalan Namorih.

Kemudian Tim melakukan penyelidikan dan melaksanakan patroli disekitar Jalan Namorih tepatnya di depan gerbang Jambur 121. Tim mencurigai satu unit Betor dan kemudian memberhentikannya.

Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap Koki, namun tidak didapati apapun dari badan pelaku. Pemeriksaan dilanjutkan ke betor dan tim mendapatkan bungkusan plastik warna biru yang terselip dibangku penumpang bagian bawah.

Setelah diperiksa isi bukusan tersebut ada dua amplop kecil yang di duga berisi daun ganja kering.

“Koki kami bawa ke Polsek Pancur Batu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2149 seconds (0.1#10.140)