Halo Pemkot Medan, Masih Banyak Jalan Rusak di Medan Marelan Kapan Mau Diperbaiki?

Selasa, 13 Agustus 2019 - 09:04 WIB
Halo Pemkot Medan, Masih Banyak Jalan Rusak di Medan Marelan Kapan Mau Diperbaiki?
Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Medan Marelan Rusak dan berlubang( Foto/Inews TV/Rusli.HR).
A A A
MEDAN - Meskipun Indonesia sebentar lagi merdeka 74 tahun, namun masih banyak jalan-jalan di wilayah Medan Utara yang mengalami rusak serta berlubang.

Seperti di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara.

Sudah bertahun-tahun, jalan ini mengalami kerusakan, namun hingga sekarang belum ada tanda-tanda Pemerintah Kota Medan Untuk memperbaikinya.

Marwanto (50) salah seorang pengendara sepeda motor, yang setiap hari melintasi jalan tersebut mengatakan, akibat rusaknya jalan tersebut, banyak pengendara sepeda motor yang melintas pada malam hari terjatuh dan seringnya terjadi tabrakan antar pengendara sepeda motor, karena menghindari jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

Warga Marelan ini, mengarapkan kepada Pemerintah Kota Medan, untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, sebelum adanya korban jiwa akibat tabrakan antara sepeda motor di Jalan Datuk Rubiah tersebut.

Sementara itu jalan-jalan yang masih rusak dan berlubang di wilayah Medan Utara,selain Jalan Datuk Rubiah di antaranya Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Jalan Pancing 1 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan dan Jalan Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)