alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Kaget saat Polisi Gerebek Tempat Peredaran Narkoba di Medan Marelan

Rusli HR
Warga Kaget saat Polisi Gerebek Tempat Peredaran Narkoba di Medan Marelan
Dua tersangka dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan dan salah seorang warga melihat kedua tersangka yang diamankan melalui kaca belakang mobil. Foto iNews TV/Rusli HR

MEDAN - Petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, menggerebek tempat peredaran narkoba jenis sabu, di kawasan pinggiran Sungai Deli Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara, Senin (12/8/ 2019). Polisi berhasil menangkap dua orang tersangka, namun satu tersangka lainnya berhasil menyelamatkan diri dengan cara terjun ke Sungai Deli. Sehingga petugas terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, namun salah seorang tersangka tersebut tidak berhasil ditangkap.

Ketika awak media ini tiba di lokasi, dua tersangka sudah diamankan ke dalam mobil, kemudian dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Aliandri (56) salah seorang warga mengatakan, warga sekitar berhamburan keluar rumah kaena mendengar adanya suara tembakan, ternyata setelah warga keluar rumah melihat adanya penangkapan terhadap dua tersangka pengedar sabu.



Beberapa warga di Labuhan Deli, khususnya para Ibu Rumah Tangga mendukung tindakan petugas Polisi, melakukan penggerebekan pengedar sabu di Labuhan Deli, karena selama ini sudah meresahkan masyarakat sekitar. 



(sms)

loading...