Asyik Video Call 2 IRT Disambar Kereta Api di Siantar, Seorang Tewas

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 22:13 WIB
Asyik Video Call 2 IRT Disambar Kereta Api di Siantar, Seorang Tewas
Warga ramai mendatangi lokasi dua ibu rumah tangga yang disambar kerera api di lintasan (rel) kereta api di jalan Sumber Jaya Pematangsiantar,Jumat (9/8/2019),petang.(Foto/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Lagi asyik-asyiknya video call dua ibu rumah tangga (IRT) disambar kereta api di lintasan kereta api Pematangsiantar-Dolok Melangir di Jalan Sumber Jaya,kelurahan Sumber Jaya,Kecamatan Siantar Martoba.

Peristawa itu terjadi pada Jumat (9/8/2019) pukul 18.30 WIB dan seorang tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit dan seorang lagi mengalami luka parah dan masih menjalani perawatan medis.

Kapolsek Siantar Martoba,Iptu Resbon Gultom yang dihubungi Sindonews.com,Jumat malam mengatakan kedua ibu rumah tangga yang disambar kereta api,Dewi Sekar Sari,35,warga Jalan Sumber Jaya Lingkungan2,Kelurahan Sumber Jaya,Kecamatan Siantar Martoba,kondisinya luka parah dan dirawat di RS Horas Insani.

Seorang lagi,Rohani,39,warga Jalan Pipa Utama Gang Kueni Kelurahan Sari Rejo,Kecamatan Medan Polonia,Kota Medan,meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

"Ada dua korban yang disambar kereta api di Sumber Jaya,seorang meninggal setelah dirawat di rumah sakit dan seorang lagi masih menjalani perawatan medis," ujar Resbon.

Polisi menurutnya langsung turun ke lokasi kejadian setelah diinformasikan warga,dan penyebab keduanya disambar kereta api masih dalam penyelidikan polisi.

Salag seorang warga di sekitar kejadian,Sarinem,45,mengatakan,kedua ibu rumah tangga itu disambar kereta api saat sedang video call,dan tidak mendengar kereta api melintas.

" Informasinya kedua ibu rumah tangga itu sedang video call di pinggir rel dan tidak mendengar ada kereta api melintas,sehingga disambar," sebut ,Sarinem.

Sarinem menambahkan kereta api sempat berhenti usai menyambar kedua ibu rumah tangga itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)