MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk PBNU

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 17:16 WIB
MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk PBNU
Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution menyerahkan simbolis hewan kurban ke Ketua Umum PBNU, Saiq Aqil Siradj. (Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto)
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan sejumlah hewan kurban untuk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Penyaluran hewan kurban ini rutin dilakukan MNC Peduli setiap tahunnya.

Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution, mengatakan jumlah hewan kurban yang berhasil dikumpulkan saat ini meningkat dibanding tahun sebelumnya.

"Ini rutin kami lakukan tiap tahun menjelang Iduladha dan tiap tahun jumlah hewan yang kita kumpulkan terus meningkat," kata Syafril di Gedung PBNU, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Selain itu, Syafril berharap daging hewan tersebut dapat terdistribusikan kepada para mustahik oleh PBNU nantinya.

"Kami serahkan ini kepada Pak Kiai, mudah-mudahan sapi yang kami serahkan ini bisa dibagikan kepada umat yang berhak untuk menerimanya," jelas Syafril.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum PBNU, Saiq Aqil Siradj, mengucapkan terimakasih kepada MNC Peduli atas pemberian hewan kurban tersebut.

"Atas nama PBNU mengucapkan terimakasih kepada MNC Group yang sudah sekian kali tiap tahun memberikan mengirimkan kurbannya berupa sapi besar limosin untuk PBNU," jelasnya.

Said Aqil mengungkapkan, nantinya hasil pemotongan hewan kurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat yang berhak menerimanya. Ia juga mendoakan agar MNC Group semakin maju lagi ke depannya.

"Mudah-mudahan MNC Group mendapatkan kekuatan lebih maju lagi dari Allah, mendapatkan kejayaannya, kemajuannya harus terus lebih maju lagi supaya kurbannya bisa lebih banyak lagi," tuturnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5286 seconds (0.1#10.140)