Polsek Dolok Sanggul Bagikan Nasi Gratis kepada Warga

Jum'at, 17 April 2020 - 17:46 WIB
loading...
Polsek Dolok Sanggul Bagikan Nasi Gratis kepada Warga
Kapolsek Dolok Sanggul Iptu Tukar L Simamora turun tangan langsung menyiapkan nasi kotak yang akan dibagikan kepada warga terdampak Covid 19.Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
DOLOK SANGGUL - Kapolsek Dolok Sanggul, Polres Humbahas, Iptu Tukar L Simamora membagikan 100 nasi kotak gratis kepada warga yang terdampak virus Covid 19.

Menurut Tukar, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri melalui Polsek Dolok Sanggul membantu masyarakat khususnya ekonomi lemah saat terkena dampak pandemi Covid 19. (Baca juga : Wartawan Batubara Salurkan 1,7 Ton Beras dan Masker kepada Warga)

"Polri peduli membantu masyarakat, karena akibat dampak pandemi Covid 19, ekonomi masyarakat banyak yang terganggu, sehingga dengan adanya pemberian nasi kotak kepada masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pangannya," ujar Tukar kepada Sindonews.com, Jumat (17/4/2020).

Selain membagikan nasi kotak dengan mengantar langsung ke rumah-rumah warga, Polsek Dolok Sanggul juga membuka dapur umum.

Mantan Kanit Tipikor Polres Simalungun itu menambahkan, kegiatan itu akan terus dilaksanakan selama sepekan, dan kegiatan lain yang dibutuhkan masyarakat terdampak Covid 19 akan dilakukan Polsek Dolok Sanggul.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)