Jembatan Gantung Putus, 8 Anak-anak Terluka Kena Libasan Kabel Sling

Kamis, 08 Agustus 2019 - 20:11 WIB
Jembatan Gantung Putus, 8 Anak-anak Terluka Kena Libasan Kabel Sling
Delapan anak-anak terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat jembatan rambin (gantung) Sungai Bilah di Desa Tebing Lingga Hara, Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumut, putus pada Kamis (8/8/2019) sore. (Foto/Ilustrasi/SINDOnews)
A A A
LABUHANBATU - Delapan anak-anak terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat jembatan rambin (gantung) Sungai Bilah di Desa Tebing Lingga Hara, Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumut, putus pada Kamis (8/8/2019) sore .

Jembatan gantung ini sejatinya belum dapat digunakan karena masih dalam pengerjaan proyek senilai ratusan juta rupiah itu. Bahkan jembatan belum diresmikan penggunaanya untuk warga.

Namun pada Kamis sore sedikitnya delapan anak-anak yang sedang melintasi jembatan dan bermain di pinggir sungai menjadi korban jembatan gantung putus.

Kondisi para korban mengalami luka serius terpaksa harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit terdekat. Luka para korban akibat mengalami libasan kabel tali sling jembatan.

Namun dalam peristiwa ini tidak ada korban meninggal dunia. Korban luka dan patah tulang dan memar ditubuhnya.

Menurut Naila, korban jembatan putus mengatakan, saat itu ada 10 anak-anak yang berada di atas jembatan.

”Namun tiba-tiba saja kabel jembatan putus dan langsung melibas dan mengenai orang disekitar. Bahkan orang yang berada diatas jembatan sempat tercebur ke sungai,” kata Naila.

Masyarakat berharap jembatan segera diperbaiki total sehingga bisa dapat digunakan tanpa rasa khawatir.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2156 seconds (0.1#10.140)