alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Siwon Bakal Siapkan Banyak Kejutan di Fanmeeting Jakarta

Diana Rafikasari
Siwon Bakal Siapkan Banyak Kejutan di Fanmeeting Jakarta
Siwon mempersiapkan banyak kejutan di fanmeeting pertamanya yang akan berlangsung Jakarta, tepatnya di Balai Sarbini, Jakarta pada 10 Agustus 2019 mendatang. Foto/Instagram.

JAKARTA - Siwon akan menyiapkan banyak kejutan untuk para penggemarnya di acara fanmeeting yang digelar untuk pertama kalinya di Balai Sarbini, Jakarta pada 10 Agustus 2019 mendatang.

Salah satu kejutan yang akan membuat fans histeris adalah personel Super Junior ini akan memilih beberapa penggemar yang beruntung untuk naik panggung bersamanya.

"Nanti pada saat acara fanmeeting akan ada beberapa kejutan yang disiapkan Siwon untuk para penggemar dan pastinya, selain itu akan ada kejutan-kejutan lainnya," kata Bimo Nugroho selaku Program Director GUDlive saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (6/8/2019) lalu.



Bimo pun menjamin fanmeeting personel boy band Super Junior itu akan digelar secara berbeda dari fanmeeting lain. Oleh karena itu, Bimo mengajak para penggemar Super Junior yang biasa disebut Elf ini untuk tidak melewatkan pertemuan tersebut.

"Ada yang blue, (mendapatkan) sign poster, high touch, foto. Kalo purple kecuali sign poster. Orange sama pink, nggak dapet sign poster, cuma postcard foto aja. Itu spesial banget sih," terang Bimo.

"Ini menurut saya, Choi Siwon datang sendiri tanpa teman lainnya, keren sih. Bisa sapa penggemarnya satu-satu," lanjutnya.

Kehadiran Siwon di Indonesia disambut antusias Elf Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya tiket yang terjual dalam waktu singkat hingga banyak pertanyaan yang masuk secara personal dari Elf kepada pihak promotor.

"Fansnya sangat antusias. Pertama kali banget ada yang DM ke kita. Sampai segitunya. Kita balas paling masalah Choi Siwon datangnya dari jam sekian," tandasnya.



(vhs)

loading...