alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Simpan Sabu di Kantong Celana, Mekanik Bengkel Sepeda Motor Tak Berkutik saat Digerebek

Zailani Tanjung
Simpan Sabu di Kantong Celana, Mekanik Bengkel Sepeda Motor Tak Berkutik saat Digerebek
Faisal Effendi (24) mekanik bengkel sepeda motor diciduk Polsek Binjai Barat lantaran memiliki sabu-sabu yang disimpan dalam saku celana. (Foto/Ist)

KOTA BINJAI - Faisal Effendi (24) mekanik bengkel sepeda motor diciduk Polsek Binjai Barat lantaran memiliki sabu-sabu yang disimpan dalam saku celana.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis (8/8/2019) mengatakan, tersangka adalah  warga Jalan Tengku Amir Hamzah Gang Munawar, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Dari penangkapan ini diamankan satu paket sabu-sabu saat tersangka berada di Jalan Labu, Gang Wakaf, Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat.



"Petugas Reskrim Polsek Binjai Barat awalnya mendapat informasi dari warga yang layak dipercaya dari masyarakat bahwa di TKP tersebut sering terjadi transaksi narkoba," kata dia.

Selanjutnya petugas unit Reskrim Polsek Binjai Barat yang dipimpin Kanit Reskrim  Ipda Ramadan langsung mendatangi TKP dan melihat seseorang yang mencurigakan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6533 RAG memasuki sebuah rumah di Jalan Labu, Gg Wakaf kemudian dilakukan penggerebekan.

Saat dilalukan penggerebekan pelaku berupaya melarikan diri namun dapat diamankan dan ditemukan satu paket plastik putih transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu yang disimpan di kantong sebelah kanan celana pelaku.



(vhs)

loading...