Siswi SMK di Tarutung Tewas Tanpa Busana, Polisi Amankan Dua Orang

Kamis, 08 Agustus 2019 - 07:52 WIB
Siswi SMK di Tarutung Tewas Tanpa Busana, Polisi Amankan Dua Orang
Suasana saat evakuasi jenazah siswi SMK yang ditemukan tewas dalam kebun di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumut. (Foto: Okezone/Robert Fernando Siregar)
A A A
TARUTUNG - Pengungkapan kasus tewasnya Kr Br Gultom (20), siswi SMK di Tarutung, Tapanuli Utara yang mayatnya ditemukan di kebun, mulai menemukan titik terang.

Polres Tapanuli Utara mengamankan dua orang untuk dimintai keterangan masih sebagai saksi.(Baca juga: Mayat Siswi SMK Tanpa Busana Ditemukan dalam Kebun di Tarutung)

Kr tewas ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan kondisi tanpa busana dan dibuang di areal perladangan kebun warga pada Senin (5/8/2019) kemarin.

Humas Polres Tapanuli Utara, Aipda Sutomo Simare-mare mengatakan, pihaknya sudah mengamakan dua orang, namun statusnya belum ditingkatkan sebagai tersangka. Sehingga pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap pelakunya. Karena informasi sekecil apapun sangat dibutuhkan. Makanya kita sangat berhati-hati,” jelasnya, Rabu (7/8/2019).

Jasad Kr Br Gultom ditemukan ayah korban, Sardi dan warga sudah dalam posisi telungkup, tanpa menggunakan busana di area perladangan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8936 seconds (0.1#10.140)