alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Viral! Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Tewas Jatuh dari Jembatan Saat Bermesraan

Anton Suhartono
Viral! Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Tewas Jatuh dari Jembatan Saat Bermesraan
Pasangan di Peru tewas setelah terjatuh dari jembatan saat bermesraan (Screengrab: Channel N)

PERU - Pasangan kekasih di Peru tewas terjatuh saat asyik bermesraan di jembatan jalan raya pada Sabtu malam pekan lalu. Peristiwa itu terekam CCTV di lokasi. Korban, Hector Vidal (36) dan Maybeth Espinoza (34), jatuh dari ketinggian sekitar 17 meter saat berpelukan dan berciuman.

Dalam rekaman tampak Maybeth dalam posisi duduk di atas pagar Jembatan Bethlehem di Cusco, sementara Hector berdri sambil merangkul kekasihnya. Di bawah mereka merupakan jalan raya yang ramai kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Malapetaka terjadi saat kaki Maybeth mulai merangkul pinggang Hector. Mereka hilang keseimbangan sehingga jungkal ke bagian belakang Maybeth lalu jatuh.



Saksi mata, yakni pengguna jalan, langsung menghubungi ambulans begitu melihat keduanya jatuh dan tergeletak tak berdaya.

Petugas medis, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (7/8/2019), menyatakan, keduanya masih hidup saat didatangi. Hector mengalami luka paling parah di kepala meskipun posisinya saat jatuh meniban Maybeth. Setelah beberapa menit ditangani di rumah sakit, keduanya dinyatakan meninggal.

Laporan media lokal Channel N mengungkap, mereka segaja berhenti di jembatan setelah pulang dari kelab malam sekitar pukul 01.00 waktu setempat. Pasangan itu merupakan pendaki gunung yang pindah ke Cusco untuk bekerja sebagai pemandu wisata.

Meski kematian mereka murni kelalaian, pihak berwenang tetap menyelidiki insiden ini dengan bermodal rekaman CCTV dan keterangan saksi.



(zys)

loading...