Warga Tionghoa di Pematangsiantar Terharu Dapat Sembako dari Walikota

Sabtu, 16 Mei 2020 - 13:07 WIB
loading...
Warga Tionghoa di Pematangsiantar Terharu Dapat Sembako dari Walikota
Walikota Pematangsiantar Hefriansyah mengantarkan langsung bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid 19, Teh Hok Hui warga Jalan Wahidin, gang Naga Pematangsiantar.Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Pagi itu cuaca di Kota Pematangsiantar tidak begitu cerah, namun suasana hati Teh Hok Hui (53) warga Jalan Wahidin, gang Naga, begitu gembira karena didatangi tamu pejabat penting di daerah itu.

Pria etnis Tionghoa itu tidak menyangka sama sekali pagi itu kediamannya didatangi Walikota Pematangsiantar Hefrinsyah. (Baca juga : Bansos Tak Tepat Sasaran, Kades Geruduk Kantor Camat Buntu Pane )

Setengah tak percaya, Teh Hok Hui menyambut kedatangan Walikota Hefriansyah yang datang membawa bantuan sembako untuk keluarganya.

"Selamat pagi pak, apa kabar, semoga bapak dan keluarga sehat-sehat ya," sapa Hefriansyah sambil menyerahkan bantuan sembako keluarganya. (Baca juga : Kapolres dan Bupati Batubara Salurkan Bantuan Sembako Bagi Nelayan Tanjung Tiram )

Hefriansyah mengatakan, dirinya sebagai Walikota Pematangsiantar dalam memimpin dan membantu warganya tidak pernah membeda-bedakan suku,agama dan ras.

"Saya sebagai walikota tidak pernah membeda-bedakan perhatian kepada rakyat,semua warga wajib diperhatikan tanpa memandang suku, agama dan ras," ujar Hefriansyah.

Teh Hok Hui yang menerima bantuan sembako yang diantarkan langsung Walikota Pematangsiantar terlihat terharu dan sangat gembira menerimanya.

"Saya tidak menyangka pak walikota Hefriansyah mau datang dan mengantarkan langsung bantuan sembako kepada keluarga saya di tengah pandemi Covid 19, semoga pak walikota dan keluarga sehat-sehat selalu," sebuh Teh Hok Hui.

Pasca pandemi Covid 19, Walikota Hefriansyah rutin menyambangi warganya yang terdampak dengan bersepeda subuh dan membawa bantuan sembako.

Hefriansyah sengaja bersepeda supaya bisa menjangkau gang-gang kecil dan daerah pinggiran kota dengan mudah.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)