Pesta Seks Maut di Villa Langgeng, Seorang Pemuda Meregang Nyawa

Selasa, 06 Agustus 2019 - 22:59 WIB
Pesta Seks Maut di Villa Langgeng, Seorang Pemuda Meregang Nyawa
Tampak wanita yang ikut dalam pesta seks maut saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. iNews TV/Jaka Samudra
A A A
SIDOARJO - Nasib tragis dialami EAR (30). Warga Juwet Konongo, Porong, Sidoarjo itu meregang nyawa usai pesta seks di sebuah villa bersama dua teman lelaki dan satu wanita.

Sementara TM, wanita diduga PSK yang ikut dalam pesta seks tersebut menjalani pemeriksaan di Polsek Prigen, Pasuruan.

Peristiwa nahas itu bermula saat, korban bersama dua temannya datang dan menyewa kamar di lantai dua Villa Langgeng, Gang Merapi, Pesanggrahan Tretes, Pasuruan. Di dalam kamar tersebut korban bersama temannya dan satu wanita melakukan pesta seks.

Usai pesta seks, dua teman korban pergi keluar untuk membeli makan. Namun karena teman korban tak kunjung kembali, TM yang diduga kuat sebagai wanita penghibur itu pulang ke kosannya dan meninggalkan korban sendiri di dalam kamar.

Kemudian datang pejaga Villa bernama Musoli hendak membersihkan kamar karena waktu sewa sudah habis. Namun saat membuka pintu kamar, Musoli mendapatkan EAR dalam keadaan terkapar tak bernyawa di atas kasur. "Waktu saya masuk, korban terbaring dengan pakaian acak-acakan di atas kasur," ujar Musoli.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung menuju ke lokaso kejadian untuk melakukan penyelidikan dan memasang police line di tempat kejadian perkara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9744 seconds (0.1#10.140)